Easy Selfie

Apakah Anda suka memotret diri sendiri atau dengan teman Anda? Jika Anda melakukannya, selfie yang mudah adalah aplikasi untuk Anda. Itu membuat hidup Anda lebih mudah. Dengan selfie yang mudah Anda tidak perlu repot bagaimana memotret diri sendiri dan terlihat natural. Atau siapa yang akan mengambil foto grup - ya, kalian semua bisa berada di sana. Anda hanya boleh menemukan tempat yang bagus, di mana Anda bisa meletakkan telepon Anda dan setelah itu mengaktifkan pemicu suara, suara tangan atau suara lainnya. Atau Anda bisa menggunakan timer kamera untuk memotret. Klik Here

App tentu saja mendukung pengambilan gambar, saat Anda memiliki telepon di tangan Anda, cukup mudah mengetuk tempat manapun di layar.Jadi sebentar lagi ini adalah jenis pembuat selfie, tapi Anda bisa menggunakannya sebagai kamera biasa juga.

 Fitur aplikasi:- pemicu diaktifkan suara (Anda bisa memotret seperti kamera suara, tapi gambar 
  dengan suara, kebisingan, tepukan dll.)- Penghitung diaktifkan mundur (Anda hanya mengatur timer untuk tembakan kamera)- Dukungan kamera belakang dan depan (jika telepon memilikinya)- Dukungan flash (jika telepon memilikinya)
ID pemanggil diri yang mudah membantu Anda mengidentifikasi nomor secara real-time saat panggilan berlangsung - bahkan yang tidak ada di buku telepon Anda. Tidak ada lagi nomor menebak atau menghindari penelepon yang tidak dikenal - ID self self caller yang mudah mempersiapkan Anda untuk panggilan tersebut. Jika vendor pizza lokal Anda tidak mengangkat telepon saat Anda menelepon, ID pemanggil self self easy akan menyarankan alternatif tempat terdekat. Anda dapat selalu menyesuaikan pengaturan ID pemanggil Anda di menu pengaturan.

Komentar