TRAFI

Memiliki kota Anda dengan Trafi - aplikasi transportasi yang paling terhubung!
Semua yang Anda butuhkan untuk menjelajahi kota Anda di bawah satu ikon aplikasi. Trafi menghubungkan dan bandingkan pilihan mobilitas kota favorit Anda dan selalu menunjukkannya secara real-time. Trafi akurat meski tanpa koneksi internet, jadi bebas memilih tujuan dan jalan-jalan!. Klik Here
Fitur kami:
MOVING SEKITAR DILAKUKAN EFFORTLESSCukup gunakan pencarian rute! Trafi membuat kota Anda lebih mudah dinavigasi dengan menghubungkan semua pilihan mobilitas kota favorit Anda - dari transportasi umum dan sepeda kota ke tempat berbagi mobil dan bersepeda.
KOMPAS DAN MEMILIHTidak perlu memikirkan hal yang terbaik untuk Anda - Trafi memungkinkan Anda membandingkan setiap opsi dalam hal efisiensi, kecepatan dan harga.
PILIH FAVORIT ANDAPunya tujuan yang kamu pakai setiap hari? Lupakan menulis alamat dan akses favorit Anda dalam sekali tekan.
JALAN DATANG ALIVETrafi menunjukkan jalan-jalan secara real-time sehingga Anda bisa memilih dan memilih sesuai dengan apa yang terjadi saat ini.
AKURAT OFFLINETidak dapat menemukan koneksi internet? Yakinlah bahwa Anda akan selalu memiliki jadwal offline kami yang membuat pencarian rute dapat diakses setiap saat.
Kita:- Perencana Perjalanan Terbaik selama Olimpiade, yang secara resmi dipilih oleh Cidade Olímpica
  Rio de Janeiro- Unggulan 6 kali di App Store- Aplikasi 2014 tahun ini di App Store Turki
Trafi sudah membuat perjalanan lebih mudah di kota-kota ini :- Jakarta- Taipei- Madrid- Riga- Talinn- Rio de Janeiro- Sao Paulo- Vilnius- Kaunas- Klaipėda- Šiauliai- Panevėžys- Istanbul- Ankara- Izmir- Bursa

Komentar