Cerberus

Cerberus adalah aplikasi anti-pencurian yang lengkap, perlindungan terbaik yang bisa Anda dapatkan untuk memulihkan perangkat Android Anda yang salah tempat, hilang atau dicuri. Ini bukan hanya aplikasi "temukan ponsel saya" atau pelacak telepon, Cerberus  memiliki banyak fitur unik yang menjadikannya aplikasi sempurna untuk menemukan ponsel atau tablet Anda, mengidentifikasi pencuri dan mengembalikan perangkat Anda. Klik Here.
Instal Cerberus dan coba gratis selama satu minggu, maka Anda dapat membeli lisensi untuk akun Anda dari dalam aplikasi atau dari dasbor web.

Ini memiliki tiga cara untuk melindungi perangkat Anda. Inilah "3 kepala" Cerberus:
- Remote control melalui website https://www.cerberusapp.com
- Remote control via SMS (pesan teks) dari telepon lain
- Tanda otomatis

Aplikasi ini menggunakan izin Device Administrator.

REMOTE CONTROL

Remote control memungkinkan Anda melakukan banyak operasi pada perangkat yang hilang atau dicuri, seperti:
- Cari dan lacak
- Kunci perangkat dengan kode
- Mulai alarm keras, meskipun perangkat diatur ke mode senyap
- Menampilkan pesan yang tetap ada di layar, dan juga membuat perangkat Anda dapat berbicara
- Ambil gambar, tangkapan layar dan bahkan rekam video, untuk mengidentifikasi si pencuri
- Dapatkan riwayat lokasi, untuk melihat di mana perangkat berada di masa lalu
- Usap memori internal dan kartu SD, untuk melindungi data pribadi Anda
- Sembunyikan Cerberus dari laci aplikasi, jadi aplikasi akan diam-diam dan pencuri tidak akan
   melihat ikonnya
- Rekam audio dari mikrofon
- Dapatkan daftar panggilan terakhir yang dikirim dan diterima
- Dapatkan informasi tentang jaringan telepon seluler dan jaringan WiFi yang terhubung dengan
   perangkat, dan jaringan WiFi terdekat
- Jalankan remote shell (SSH-like), untuk menjalankan perintah seolah-olah perangkat terhubung
   ke komputer Anda dengan kabel USB
- Dan banyak lagi!

ALAT OTOMATIS

Cerberus dapat secara otomatis melakukan tindakan saat beberapa kondisi terpenuhi. Misalnya, akan mengirim peringatan email / SMS jika kartu SIM diubah (lihat bagian "checker SIM" pada pengaturannya) dan akan mengirimi Anda email foto pencuri saat kode pembuka salah dimasukkan (bagian "Foto otomatis menangkap"). Anda juga bisa mengatur peraturan Anda sendiri, lihat bagian "AutoTask"! Dari situ Anda bisa mengatur geofencing (peringatan saat telepon keluar atau memasuki area) dan banyak tindakan otomatis dan peringatan.

FITUR LANJUTAN

Dari dalam konfigurasi aplikasi, Anda dapat mengaktifkan beberapa opsi untuk membuat si pencuri sulit mematikan atau mencopot pemasangan Cerberus. Pastikan untuk mengaktifkan fungsi "Administrasi Perangkat" dan opsi "Protect device admin". Anda juga dapat memblokir Power Menu untuk mencegah pencuri agar mematikan perangkat, dan memblokir akses ke status bar di layar kunci, sehingga tidak ada yang bisa mengubah pengaturan cepat di Lollipop (Android 5.0) dan versi yang lebih baru.

Jika Anda telah mengakar perangkat Anda, Anda dapat menginstal Cerberus sebagai aplikasi sistem dan mendapatkan banyak fitur tambahan, termasuk perlindungan pencopotan pemasangan lengkap (Cerberus akan bertahan diulang pabrik) dan mengaktifkan GPS secara otomatis saat Anda mulai melacak perangkat. Lihat halaman Bantuan di situs kami untuk informasi lebih lanjut mengenai hal itu.

Aplikasi ini bekerja bahkan jika perangkat tidak memiliki koneksi internet berkat remote control dengan pesan sms. Selain itu, fitur SIM Checker memungkinkan Anda mengetahui nomor baru untuk mengirim teks ke, jika kartu SIM diubah.

Jika Anda memiliki smartwatch Android Wear, pastikan untuk memeriksa bagian "perangkat yang dapat dipakai" pada setelan aplikasi: Anda akan menemukan banyak fitur bermanfaat dan keren.

Silakan baca halaman Bantuan di situs kami (https://www.cerberusapp.com/help.php), ini memiliki jawaban atas pertanyaan yang paling sering diajukan. Jika Anda memiliki pertanyaan yang tidak tercakup di sana, permintaan fitur atau mengalami masalah apa pun, hubungi kami di support@cerberusapp.com dan kami akan dengan senang hati membantu!

Komentar