Horizon Camera

1 dari Android Apps Terbaik 2014 menurut TechRadar.
"Bantulah dunia dan unduh saja, gratis." - Gizmodo
"Horizon untuk Android berarti tidak ada lagi video vertikal" The Next Web
 
"Horizon Upah Perang Pada Video Vertikal Dengan Sedikit Bantuan Dari Accelerometer Anda" - Polisi Android
Ditampilkan dalam:
▶ Otoritas Android: "13 APLIKASI ANDROID TERBAIK DARI SEPTEMBER 2014:
▶ Web Berikutnya: "14 aplikasi Android terbaik dari bulan September"
Horizon memungkinkan Anda menangkap video dan foto horisontal tidak peduli bagaimana Anda memegang perangkat Anda. Pegang tegak lurus, menyamping atau bahkan terus berputar saat menangkap, momen yang Anda potret akan selalu tetap horisontal! Tembak dengan kamera belakang atau depan dan bagikan ciptaan Anda!
Pernahkah Anda merasa harus memutar perangkat saat merekam video? Apakah Anda sering berakhir dengan video atau video vertikal dengan orientasi yang salah? Masukkan cakrawala
Horizon bekerja seperti sihir! Ini mengencangkan foto dan video Anda secara otomatis saat merekam, menggunakan giroskop perangkat Anda. Orientasi yang dihasilkan dikoreksi sehingga selalu sejajar dengan tanah. Horizon membuat ponsel Anda bertindak sebagai genset 1-sumbu genset.
Dengan Horizon Anda dapat membantu mengakhiri Vertical Videos Syndrome. Ya, sekarang Anda bisa merekam video horizontal sambil memegang perangkat Anda dalam mode potret!
▶ Resolusi video meliputi VGA, HD dan Full HD tergantung pada perangkat▶ Simpan ke kartu SD Anda▶ Mulai / hentikan perekaman video menggunakan tombol kamera perangkat keras atau tombol volume.▶ Ambil foto saat merekam.▶ Tiga pilihan kualitas video untuk membantu Anda mengelola ruang penyimpanan: Tinggi, Sedang, Rendah▶ Tiga mode leveling meliputi: Flex, frame selalu disesuaikan dengan viewport maksimum; Putar, bingkai tetap terjaga; dan Terkunci, penyamarataan otomatis dinonaktifkan▶ Aplikasi lain dapat meluncurkan Horizon untuk merekam video untuk mereka.
Horizon gratis dan memungkinkan Anda menangkap video dan foto dengan logo Horizon yang ada di dalam video. Melalui pembelian dalam aplikasi, Anda dapat membuka fungsionalitas tambahan seperti dukungan pelanggan prioritas, penghapusan logo Horizon, penghapusan iklan dan akses ke fitur masa depan.-------------------------Persyaratan:
- Android 4.3 +- Accelerometer atau Giroskop
  Klik Here-------------------------Penyelesaian masalah:
Pengguna CyanogenMod: pastikan bahwa Privacy Guard memungkinkan Horizon untuk menggunakan mikrofon, atau rekaman video tidak akan berhasil.
Silahkan baca F.A.Q. : https://horizoncamera.zendesk.com/hc/en-us

Komentar